Pages

Jumat, 28 Februari 2014

JUMAT, 28 FEBRUARI 2014

Hari jumat ini pagi-pagi jalan santay mengelilingi kampung-kampung sekitar. rasanya senang bisa bareng-bareng jalan sama teman-teman pkl. setelah kegiatan jalan santay selesai lalu istirahat sebentar untuk menghilangkan rasa capeknya :). setelah istirahat saya kembali melanjutkan mencari materi tentangartikel topik (meliputi sejarah, perkembangan, teknologi, serta perangkatnya.
1, android
2. Windows mobile
3. iOS
4. Blackberry
5. Symbian
6. Windows phone
7. J2me
banyak sekali materi tentang ini, saya hampir selesai mencari materi tentang tugas ini. yang belum tinggal men-edit data terus buat di prezi.
hari ini ada presentasi dari UNIVERSITAS STMIK HANDAYANI MAKASAR..di ruangan presentasi saya dapat tambahan ilmu dari group RACK SPIRA yaitu cara membuat game dengan construct 2..ada temen pkl saya juga ikut untuk presentasi..disitu dijelaskan juga oleh kakak-kakak RACK SPIRA bahasa pemograman yang terkenal dan sering digunakan yaitu : memakai java-aplle developer,delphi, c++, construct 2 dll,  banyak juga macam-macam bahasa pemogramn. oleh kakak RACK SPIRA hanya dijelaskan 3 saja yaitu: delphi, c++, dan construct.
pkl hari ini cukup menyenangkan karena dapat ilmu tambahan dari kakak RACK SPIRA.
setelah acara presentasi saya kembali mengerjakan lagi tugas membuat proposal "SISTEM INFORMASI KAMAR JENAZAH"..

0 komentar:

Posting Komentar