Pages

Kamis, 13 Februari 2014

KAMIS, 13 FEBRUARI 2014

      Seperti biyasanya sebelum masuk presensi dulu....pagi ini tugas kelompok membuat proposal harus dikumpulkan hari ini juga. proposal punya kelompok saya dikumpulkan, setelah dikoreksi oleh p.kuindra ternyata proposal itu di bagian interface nya masih ada yang salah dan kurang yaitu kurang menambahkan output interface..saya mencoba mengerjakanya walaupun agak nggak bisa.:)
dengan mengerjakan proposal tugas "sistem informasi kamar jenazah berbasis web" saya dan kelompok saya sambil mengerjakan tugas yang satunya lagi yaitu membuat proposal "game pemanfaatan sensor"...saya masih bingung mengerjakan proposal ini karena tidak begitu mengerti dengan game ini yang temen kelompok saya buat...
hari ini saya masih memperbaiki rancangan yang tugas proposal "sistem informasi kamar jenazah berbasis web "
 inilah tampilan rancangan yang saya buat.
yaa...walaupun masih belum bener...:)




0 komentar:

Posting Komentar