Pages

Senin, 03 Maret 2014

SENIN, 3 MARET 2014

Hari ini sebenarnya saya tidak mau masuk karena kondisi saya sedang nggak enak badan. tapi saya demi tidak alfa hari ini saya masuk untuk mengikuti kegiatan prakerin di STMIK AKAKOM. sebelum melakukan kegiatan pkl present dulu untuk daftar rekap kehadiran. 
hari ini saya kegiatan pkl mengerjakan tugas individu yang membuat artikel menggunakan prezi untuk presentasi  tentang topik sejarah, perkembangan,tecknologi,serta perangkat dalam android,windows mobile,ios,blackberry,symbian,windows phone,j2me.
tugas itu saya sudah selesai buat di prezi dan untuk di presentasikan besok. presentasi itu dilakukan secara rendom.
untuk tugas kelompok "SISTEM INFORMASI KAMAR JENAZAH BERBASIS WEB" saya dan kelompok saya baru mengerjakan baru sampai di halaman pertama.. 


0 komentar:

Posting Komentar