Pages

Kamis, 27 Februari 2014

KAMIS, 27 FEBRUARI 2014

 Seperti biasannya sebelum kegiatan pkl berangkat pagi terus present karena sekarang ada perubahan yaitu apabila berangkat lebih dr jam 07.15 tidak bisa present, jadinya alva. jadi saya lebih berangkat lebih pagi untuk bisa alva. Hari ini saya mengerjakan tugas aplikasi kalkulator berbasis dekstop menggunakan delphi, tugas yang itu masih belum selesai..masih belum lagi tugas yang lainya yang masih belum selesai.
tugas kelompok saya yang belum selesai yaitu : membuat proposal "sistem informasi kamar jenazah berbasis web, dan proposal game " pemanfaatan sensor dalam pengenalan wayang tradisional". yang paling sulit mengerjakan tugas kelompok saya yaitu tugas "sistem informasi kamar jenazah berbasis web" sudah 2 minggu belum kelar-kelar juga tugas ini..untuk tugas sistem informasi ini saya masih memperbaiki interface nya tapi ya hampir selesai..
ya allah tugasnya yang kemarin belum kelar di kerjakan sekarang di kasih tugas lagi :(
ini tugas yang barusan di update oleh p.kuindra :
Buatlah artikel tentang topik (meliputi sejarah, perkembangan, teknologi, serta perangkat. semakin lengkap semakin bagus)
1, android
2. Windows mobile
3. iOS
4. Blackberry
5. Symbian
6. Windows phone
7. J2me
Artikel dipresentasikan. Buatlah presentasi sebaik mungkin. Pahami benar materi yg anda buat, tidak sekedar presentasi. Presentasi secara random, pada tgl 17 maret 2014. tugas ini adalah tugas individu.

tetap semangattt deh :) mengerjakanya

0 komentar:

Posting Komentar