Pages

Selasa, 25 Februari 2014

SELASA, 25 FEBRUARI 2014

 Hari ini adalah hari yang buat aku kecewa karena hari ini mau presensi untuk absen tidak bisa. yaa..jadinya alfa deh. kegiatan pkl saya hari ini adalah mengerjakan interface dan database yang kemarin setelah di koreksi p.kuindra masih banyak yang salah, maka dari itu saya mencoba membenarkanya yaa..walaupun nggak tau benar atau salah. hari ini tidak jadi untuk presentasi karena p.kuindra ada urusan penting jadi presentasinya diundur besok pada hari rabu.
hari ini dikasih tugas lagi oleh p.kuindra.
ini tugasnya :
Di STMIK AKAKOM terdapat 50 siswa PKL, yg tiap siswanya memiliki email masing2.Kemudian, pengelola PKL ingin mengirimkan user dan pass untuk login ke dalam sistem presensi, yg mana tiap siswa berbeda satu dan lainnya.
Pengiriman user dilakukan via email secara serentak.Bagaimana agar user dan pass yg ingin diberikan memang benar dikirimkan ke email pemiliknya? Praktekkan dengan menggunakan email anda untuk mengirimkan user dan pass ke teman PKL  anda.
Bantuan.
Gunakan mail merge dan outlook.Tugas perorangan, terakhir dikumpul pada tanggal 15 maret 2014 via email lengkap dengan screenshoot dan tutorialnya. 


0 komentar:

Posting Komentar