Pages

Kamis, 13 Maret 2014

KAMIS, 13 MARET 2014

 Kegiatan pkl hari ini seperti biasanya masih mengerjakan tugas" kelompok maupun individu..
tugas individu masih ada yang belum saya kerjakan, tugas kelompok masih belum selesai juga. tapi hari ini saya dan kelompok saya berusaha mengerjakan sebisanya yaitu mengerjakan tugas sistem informasi berbasis web....
Hari ini ada pemberitahuan dari p.kuindra bahwa :p.kuindra hari ini tidak masuk karena ada tugas di luar kota, jadi semua jadwal presentasi diundur minghu depan, dengan waktu yg blm ditentukan oleh p.kuindra. Metode presentasi tugas ini di lakukan secara acak/random.
Materi juga bersifat random dengan acuan seluruh tugas individu yg pernah di berikan, berpotensi untuk dipresentasikan (sesuai jurusan tentunya).
saya hari ini sambil mencari artikel tentang cloud computing, NFS ,tecnologi masa depan .tugas itu saya sudah selesai dan sudah saya kirim ke e-mail nya p.kuindra.


0 komentar:

Posting Komentar