Pages

Senin, 13 Januari 2014

SENIN, 13 JANUARI 2014

Kegiatan pkl hari ini saya dan teman-teman diberi 3 tugas oleh bpk.pembimbing yaitu :

  1. membuat relasi table database yg bertema "penerimaan siswa baru"
  2. membuat aplikasi perhitungan zakat berbasis dekstop
  3. membuat game mobile pembelajaran
saya hanya sedikit tahu tentang Relasi tabel dalam database yaitu hubungan relasi yang terjadi pada suatu tabel dengan lainnya yang mempresentasikan hubungan antar objek di dunia nyata dan berfungsi untuk mengatur mengatur operasi suatu database. hari ini rasanya cukup tegang sekali karena dari ke-3 tugas itu saya hanya sedikit tahu tentang database yang lainya belum tahu sama sekali belum bisa mengerjakan karena belum diajarkan sama sekali diajarkan di SMK. tapi saya merasa senang karena bisa mendapatkan ilmu baru yang aku dapatkan di STMIK AKAKOM.

0 komentar:

Posting Komentar