Pages

Rabu, 15 Januari 2014

RABU,15 JANUARI 2014

       saya pkl disuruh ke ruang presentasi untuk membantu menata kursi karena ada kunjungan industri dari SMK LAMPUNG dan mengikuti sosialisasi dari komunitas RACK SPIRA.
RACK SPIRA mengajarkan membuat game 2D,dan cara membuat desain gambar-gambar yang lucu menggunakan corell draw,photoshop,dll.
dengan mengikuti kegiatan sosialisasi dari group RACK SPIRA saya menjadi tau dan sedikit bisa cara-cara membuat  game 2D tsb.
setelah selesai mengikuti sosialisasi di ruang presentasi dengan group RACK SPIRA saya melanjutkan tugas dengan kelompok saya menyelesaikan tugas yang sudah diberikan oleh pembimbing yaitu membuat databases relathionship table "penerimaan siswa baru" dan membuat aplikasi penampil gambar dengan aplikasi berbasis dekstop.
saya dengan kelompok saya mengerjakan tugas dengan tidak begitu mengerti karena saya dan kelompok saya baru pertama kali mengerjakakn tugas membuat aplikasi penampil gambar yang berbasis dekstop yang belum sama sekali diajarkan di smk.
tugas membuat databases relathionship table "penerimaan siswa baru" sudah hampir selesai tetapi masih kurang menanbahkan form input databases.

0 komentar:

Posting Komentar